Polsek Sinjai Utara ajak warga masyarakat bersihkan Mesjid melalui Bhabinkamtibmasnya

Social share


Berandankrinews.com
Sinjai Utara–Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Aipda Arsyad melaksanakan Kerja bakti bersama warganya bertempat di Mesjid Baburrahman Kompleks Tempat Pelelangan Ikan Lappa Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara,
Sabtu (14/03/2020) Pukul 07.00 wita.

Dalam giatnya tersebut, Aipda Aipda Arsyad nampak sedang membersihkan parit di sekeliling mesjid Baburrahman bersama warga.

“Membersihkan masjid bukan hanya tugas pengurusnya, siapapun selama memiliki niat yang baik dan cinta akan kebersihan, hal itu dapat dilakukan demi terwujudnya lingkungan mesjid yang bersih dan nyaman, agar warga yang melaksanakan sholat akan lebih khusyuk dalam ibadahnya.” Ucap Bhabinkamtibmas Aipda Arsyad

Warga terlihat sangat antusias atas ajakan dan bantuan dari Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Aipda Arsyad, mereka saling bahu membahu membersihkan halaman dan selokan di sekitar mesjid agar tetap terjaga dan terawat, tidak rusak karena genangan air hujan.

Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, “Sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sudah tentu seharusnya turun membantu warganya baik dalam bentuk apapun kegiatan dilapisan masyarakat, karena melalui kegiatan – kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan dengan masyarakat, juga In sya Allah menerima pahala dari Allah SWT,” Kata Kapolsek.

Kasubbag Humas polres Sinjai