Polsek Patimpeng Peduli Berbagi Dengan Sesama

BONE – Pada hari Minggu tanggal 8 Desember 2019 pukul 13.30 wita, bertempat di Dusun Balloang Desa Talabangi Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone, Kapolsek Patimpeng IPTU HENRI ASWAN SH, bersama ketua Bhayangkari Ranting Patimpeng Ny IRAWATI HENRI dan Personil serta Anggota Bhayangkari Ranting Patimpeng melaksanakan giat Peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu

MUKSIN Bin Ambo Tuo,Umur 32 tahun,Pekerjaan Tidak ada,Alamat Dusun Balloang Desa Talabangi Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone.

Dan yang bersangkutan menderita Lumpuh total sejak tahun 2000 dan tidak memiliki keluarga serta tinggal seorang diri dan tidak memiliki identitas KTP, KK, kemudian hanya numpang di rumah keluarganya yang kosong di kaki gunung dan tdk ada tetangga di sekitar.

Dalam giat tersebut Kapolsek Patimpeng IPTU HENRI ASWAN SH bersama dengan Ketua Bhayangkari Ranting Patimpeng Ny. IRA HENRI dan Anggota Bhayangkari memberikan bantuan berupa sembako serta biaya pengobatan agar senantiasa dapat meringankan beban yang di deritanya.

Irwan N Raju