Polres Sinjai Gelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, Forkopimda bertanda tangan

Sinjai – Berandankrinews.com Setelah pelaksanaan apel pemberian Hadiah lomba Balla Ewako dan Polsek Basis Dini dan Resolusi, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin deklarasi pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Rabu (24/2/2021).

Kegiatan diawali dengan pembacaan ikrar deklarasi yang dipimpin oleh Kapolres Sinjai dan diikuti oleh pejabat utama, para Kapolsek jajaran dan perwira staf Polres Sinjai.

Pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional.

Acara pencanangan pembangunan zona integritas di hadiri oleh unsur forkopimda, pejabat utama Polres Sinjai.

Komitmen pencanangan pembangunan zona integritas ini ditandatangani Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik, bersama Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM Komandan Kodim 1424 Sinjai, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama dan Kepala Rutan Sinjai. Acara juga dirangkaikan dengan pembacaan ikrar deklarasi yang dipimpin oleh Kapolres.

Kapolres Sinjai mengatakan, keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi.

“Bahwa pencanangan pembangunan zona integritas adalah langkah awal dan bagian dari mensukseskan reformasi birokrasi, dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan,” Ujarnya.

Ril (Muhammad Ishak Hammer)