Polres Bone Gelar Serbuan Vaksin Kedua Covid-19

Bone-Berandankrinews.com. Untuk mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19, khususnya di Bumi Arung Palakka pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kepolisian Resor Bone kembali menggelar program serbuan vaksinasi kedua bertempat di aula terbuka Mapolres Bone. Sabtu 24/07/2021

Program vaksinasi ini berkerja sama dengan Vaksinator Kedokteran Kepolisian Klinik Madising dan Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bone sebagai penyedia tempat vaksinasi.

Sehubungan dengan itu, berbagai upaya sudah dilakukan pemerintah untuk menanggulangi penyebaran covid-19, di antaranya kegiatan yang dilaksanakan Polres Bone dengan pemberian vaksinasi kepada masyarakat secara massal di Terminal Petta Poggawae Palakka sebagai lokasi terbuka, Tim Dokkes Klinik Madising turun ke lokasi tanpa harus masyarakat datang ke pusat kesehatan yang ada di Kota Watampone.

Kaukes Klinik Madising Ns. Karsiaty,S.Kep. menyampaikan vaksinasi merupakan ikhtiar Polres Bone dalam melayani masyarakat untuk membentengi diri dari infeksi covid -19.

Sementara Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. juga menyampaikan bahwa vaksinasi sebuan kedua serentak dilaksanakan di Puskesmas wilayah Kabupaten Bone, termasuk Klinik Madising sebagai pusat pelayanan kesehatan kepolisian yang terbuka untuk masyarakat.

“Kita tidak perlu khawatir tentang vaksin ke II ini karena pemerintah Kab. Bone telah menyiapkan di beberapa Puskesmas yang ada dan terutama Gerai Vaksin Polres Bone sebagai gerai pelayanan vaksin ke II dan dijamin halal, aman untuk masyarakat,” ujar Try Handako

Ril MIH