Plh Danramil Hambawang Serahkan Bantuan kepada warga Korban musibah kebakaran


Barabai Kalael.berandankrinews.com
Plh. Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Peltu Henri Murpianto menyerahkan bantuan Sembako kepada warga korban musibah kebakaran ibu Mahmuda (34) di RT. 003 RW. 002 Desa Sungai Jaranih Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah,Senin (27/01/2020).

Tak hanya menyerahkan bantuan sembako, Plh.Danramil Pantai Hambawang bersama anggota juga melaksanakan pembersihan puing-puing sisa kebakaran bersama warga masyarakat sekitar lokasi kebakaran.

Disampaikan oleh Plh.Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Peltu Henri Murpianto bahwa sembako yang diserahkan kepada ibu Mahmuda adalah murni dari anggota Koramil 1002-04/Pantai Hambawang, mungkin tidak seberapa jumlahnya, tetapi dengan adanya bantuan yang kita berikan semoga dapat meringakan beban korban musibah kebakaran,”katanya.

Dan kegiatan yang kami lakukan bersama anggota Koramil dan warga masyarakat ini, selain untuk meringankan beban ibu Mahmuda yang terkena musibah kebakaran rumah miliknya, juga sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat yang tengah mengalami kesusahan/musibah.

Hal ini sesuai dengan pengamalan 8 Wajib TNI butir ke Depalan yaitu”Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekitarnya” tegas Henri Murpianto.

(pendim1002).