*personil polres Bone Khatam Alquran Setelah Apel pagi , masuki Hari pertama Bulan Muharram , Program Kapolres Bone Yang Patut diapresiasi*









Bone-Berandankrnews.com
Khatam al-Qur’an di Masjid Qadrul Islam Polres Bone Yang Sudah Menjadi Program Bagi Personel Pada Setiap Hari Kamis Pagi.

Hari pertama di awal tahun 1442 H. personel kepolisian tetap masuk kerja seperti hari kerja sebelumnya, sejak pagi personel mulai berdatangan mengikuti apel pagi dan dilanjutkan khatam al-Qur’an di Masjid Qadrul Islam Polres Bone yang sudah menjadi program bagi personel pada setiap hari Kamis pagi, 20/08/2020.

Ditempat terpisah, panitia perimaan calon bintara Polri Tahun 2020 tetap memberikan pelayanan kepada calon untuk proses pemeriksaan berkas lanjutan yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Bone Kompol H.Burhanuddin HW. selaku sekretaris panitia penerimaan tingkat Polres Bone.

Kabag Sumda dihadapan calon bintara mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan sebagai salah satu syarat utama menjadi seorang anggota Polri, khususnya di masa pendemi covid-19 calon siswa (casis) harus betul-betul mengikuti protocol kesehatan yang ada.

“pagi ini, semua program kegiatan harus berjalan dengan baik, baik kegiatan khatam al-Qur’an di Masjid maupun kegiatan pemeriksaan administrasi bagi calon siswa, khusus untuk casis kami selalu ingatkan untuk menjaga kesehatan sebagai salah satu syarat utama yang harus terpenuhi untuk lulus menjadi calon bintara Polri.” Jelas Burhanuddin
(Humas polres Bone)

MIH