Personil kodim 1407/Bone bersihkan Mesjid Cegah penyebaran Virus CORONA

Social share


Berandankrinews.com
Watampone,Dalam rangka mencegah penularan wabah virus Corona atau Covid 19, Kodim 1407/Bone, lakukan upaya upaya untuk menjaga dan mencegah penyebaran wabah virus tersebut,

Seperti halnya hari ini Selasa 17 Mare 2020, personil Kodim 1407/Bone bersama pengurus masjid Manunggal Kodim 1407/Bone melaksanakan pembersihan di dalam masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, dengan sasaran pembersihan lantai dengan cara menyelaber lantai pembersihan karpet termasuk pintu dan jendela semua dibersihkan.

Pada Kesempatan ini, Serka Anas Butianto anggota Kodim 1407/Bone mengatakan bahwa, Kegiatan ini sebenarnya sudah rutin kita laksanakan, namun hal ini lebih ditingkatkan lagi guna mengantisipasi dan mecegah penularan virus Corona, di lingkungan Kodim 1407/Bone khususnya.

Inilah salah satu upaya yang bisa kami lakukan sesuai instruksi oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, untuk meningkatkan kewaspadaan dini untuk mencegah penularan wabah virus tersebut, selain melakukan upaya pencegahan juga harus diperhatikan kesehatan tubuh kita dengan cara beolahraga agar tubuh kita selalu prima sehingga tidak mudah terserang oleh penyakit tersebut, Tutur Serka Anas.

Penerangan kodim 1407/ Bone