*Personel Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Salurkan Bingkisan Kapolres Sinjai Kepada Purnawirawan*


Sinjai–Berandankrinews.com
Aktifitas tahunan yang telah menjadi tradisi jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menyambut hari jadinya melaksanakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan moment tersebut, baik dalam bentuk lomba maupun kegiatan sosial.

Salah satu kegiatan sosial Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, SIK., MSi., dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yaitu dengan memberikan Talih Asih kepada para Purnawirawan di wilayah Kabupaten Sinjai.

Talih Asih Kapolres Sinjai berupa paket sembako ini di serahkan Ps. Kanit Binmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Fajar, S.Sos kepada seorang Pensiunan Polri yaitu Bapak Adama yang beralamat di Lingkungan Kaluarang Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Minggu (21/06/2020).

Pemberian talih asih ini merupakan bagian dari anjang sana Bapak Kapolres Sinjai kepada para pensiunan Polri menyambut Hari Bhayangkara ke 74.

Bapak Adama, saat di kunjungi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sinjai atas perhatiannya kepada kami dan kami merasa bangga yang pernah berperan aktif dalam membesarkan nama baik Polri dan dengan kunjungan seperti ini kami merasa senang karena masih di anggap bagian dari keluarga besar Polri, ugkapnya.
(Kasubbag Humas polres Sinjai)

Laporan
Salam Reski -Sinjai