Personel Kodim 1407/Bone Turut Andil Dalam Agenda Donor Darah, Jelang HUT Bhayangkara Ke-74

BONE–Berandankrinews.com
Personel Kodim 1407/Bone turut andil,dalam agenda Donor darah yang di gelar oleh Polres Bone, bertempat di Aula Mapolres Bone, Jumat (05/06/2020).

Kegiatan donor darah yang di gelar oleh Polres Bone ini, dalam rangka Hari Bhayangkara yang Ke-74 Tahun 2020, selain dari Kodim 1407/Bone agenda donor darah ini, turut di hadiri dari beberapa instansi di antaranya Polisi Militer Bone, Satuan Brimob Bone serta Satpol PP Bone.
Apa yang di lakukan oleh personel Kodim 1407/Bone merupakan wujud sinergitas antar dua instansi ini dalam menyiapkan ketersediaan stok darah di Kab. Bone.

Hal tersebut di ungkapkan Dandim 1407/Bone “Ini merupakan wujud sinergitas kita bersama polres Bone terhadap ketersediaan stok darah di Kab. Bone, personel Kodim 1407/Bone juga turut andil dalam aksi donor darah”.

Di tambahkan lagi “Saat ini kita di hadapkan dengan pandemi Covid-19, kita juga mengantisipasi kelangkaan stok darah,apabila ada masyarakat yang membutuhkan darah” Pungkas Letkol Inf. Mustamin.

“Semoga darah donor ini,dapat membantu saudara-saudara kita,yang sedang sakit dan membutuhkan darah. Mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” Tutup Dandim 1407/Bone.

Muh Ishak Hammer