Penutupan Komsos Kreatif Menunjukan Prestasi Luar Biasa, Dandim 1407/ Bone: Pertahankan dan Tingkatkan Prestasi untuk Even Selanjutnya

Social share

Bone – Pertandingan partai Final Turnamen Sepak Takraw Dandim 1407/Bone Cup, disaksikan langsung oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, di lapangan Makodim 1407/Bone Jalan Lapatau Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Minggu 04/08/2019.

Turnamen Sepak Takraw yang digelar oleh Kodim 1407/Bone dalam rangka komunikasi sosial Kreatif tahun anggaran 2019, dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Ke – 74 Repoblik Indonesia Tahun 2019, di lapangan Makodim 1407/Bone.

Dimana Turnamen ini diikuti oleh 27 Tim Sepak Takraw berasal dari perwakilan ditiap kecamatan sewilayah Kabupaten Bone ikut andil tampil dalam Turnamen ini persaingan sangat ketat.

Namun tim dari Kecamatan Amali dan Kecamatan Ulaweng sudah berhasil mengalahkan lawan beberapa tim yang handal artinya yang masuk ke babak Final yaitu tim Kecamatan Amali melawan tim Kecamatan Ulaweng yang dimenangkan oleh tim Kecamatan Amali.

Usai pertandingan dilanjutkan dengan upacara penutupan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, dalam sambutannya Dandim 1407/Bone mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Lomba Hadang, Melukis maupun peserta tim Sepak Takraw yang sudah ikut andil dalam perlombaan ini dalam rangka menyambut dan meramaikan suasana jelang HUT Ke 74 RI Tahun 2019.

Kemudian khusus kepada para wasit dan juri yang sudah memimpin pertandingan dan perlombaan ini dengan baik, begitu juga penitia dan pendukung yang sudah membantu dalam kegiatan ini mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan, saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya, kami yakin tanpa dukungan dari bapak, Ibu semua, kegiatan ini tidak akan bisa berjalan dengan baik.

Selanjutnya kepada pemenang, kami ucapkan selamat atas kemenangannya, saya berharap kepada pemenang dapat mepertahankan dan meningkatkan perestasinya pada event event berikutnya,”Ucap Dandim.

Selanjutnya penyerahan Piala , piagam dan uang pembinaan oleh Dandim 1407/Bone kepada pemenang.

Adapun pemenag Untuk Sepak Takraw:
Juara I Tim Kecamatan Amali, Juara II Tim Kecamatan Ulweng, Juara III Tim Kota Watampone, Juara IV Tim Awangpone.

Sementara Lomba Melukis juara pertama diraih oleh, Muh. Insan dari SMA Atirah, juara kedua Sugian dari SMA Atirah, juara Tiga Nur Afifah Auliyah dari SMA N 3 Bone dan juara empat Sahrul Perwakilan Sma N 13 Bone.

Sementara di Lomba Hadang, Juara I SDN 13 Biru Nilai 33, Juara II SDN 11 Watampone Nilai 5, Juara III SD Inpres 12/79 Biru II dan Juara IV SD Inpres 6/75 Manurunge. (Irwan N Raju)