Penumpang KM Bukit Siguntang Turut Meriahkan HUT Pelni Ke 67

Social share

Berandnkrinews.com–Dalam rangka memeriahkan HUT PT. Pelni ke 67 tahun yang jatuh pada 28 April 2019, PT Pelni mengelar berbagai perlombaan di KM. Bukit Siguntang, Selasa (30/4/19) Kemarin.

Dengan antusias Penumpang baik Wanita maupun Pria mengikuti berbagai perlombaan bersama dengan Para Awak Kapal KM Bukit Siguntang bermain Gaple, Tenis meja, Catur, Tarik Tambang dan memasukan paku ke dalam botol serta Lomba Joget.

Dalam kemeriahan itu, Captain Jems Haban memimpin perlombaan yang diadakan di atas KM Bukit Siguntang.

Saat ditemui Berandankrinews.com di sela-sela Perlombaan, Dia mengatakan Sesuai dengan Mottonya Kita Spirit Bahari Membangun Negeri, kita memeriahkan HUT Pelni yang ke 67, selama dalam perjalanan ini berbagai perlombaan untuk Penumpang dan Awak Kapal. Sementara dipuncak acara juga PT. Pelni memberikan Doorprize serta pemberian hadiah kepada yang juara dan hiburan malam.

“Penumpang sangat antusias dan tujuan diadakan ini supaya untuk kebersamaan dengan usia PT. Pelni yang ke 67 Tahun bukan umur yang muda dan umurnya sudah sangat tua sebagai Panutan didalam dunia pelayaran ini, Kita datang untuk melayani” Kata Captain Jems.

Dia mengatakan, berbagai perlombaan telah diselenggarakan mulai Gaple, tenis meja, Catur tarik tambang dan memasukan Paku ke dalam botol.

“Hadiahnya sudah kita sediakan berupa kaos dari Pelni, dengan kebanggan kami serahkn kepada yang juara,” Kata Captain Jems.

Captain Jems berharap di usia Pelni yang ke 67 banyak yang mengunakan Armada Pelni.

“Kita berharap semoga penumpangnya banyak naik kesini, karena kita lihat tiket pesawat sudah mahal, harapan kita Pelni semakin diminati Masyarakat karena kita ditantang memperbaiki diri dan kita sudah menuju kelas dunia ‘Go to World,” tutur Captain Jems. (Red)