Pelaku Ekonomi Rakyat Kecil Satria dan Srikandi GUMREGAH

Social share

JAKARTA – Dilandasi kobaran api kebangkitan GUMREGAH Pengubah Ekonomi Rakyat melalu Program Senyum Rakyat Kecil Senyum Nusantara, Insya-Allah rakyat kecil bisa punya motor, punya mobil, juga punya rumah milik sendiri dengan CARA LEBIH MUDAH, HARGA LEBIH MUDAH & PEMBIAYAAN LEBIH TERJANGKAU.

Namun demikian, mereka tidak boleh dimanjakan harus miliki tekad dan semangat yang kuat dan kokoh untuk kebangkitan hidupnya sendiri demi nasib dan nasib depan keluargan yang lebih baik, sejahtera dan makmur secara berkeadilan.

Kail ekonomi yang didorong kepada rakyat kecil tidak boleh sia-sia. Yang disiplin dan miliki kemauan kuat untuk maju berkembang dan unggul yang jadi prioritas program ini, tegas dr. ALI MAHSUN ATMO M BIOMED.Ketua Umum DPP APKLI, PENDIRI/PRESIDEN GUMREGAH saat menerima Kawan-kawan Pengemudi Transportasi Mobil Online di Kantor Pusat GUMREGAH – DPP APKLI – MABES Perjuangan Rakyat Kecil Cempaka Putih Jakarta Pusat Sabtu 30 November 2019.

Kalian semua, mulai saat ini menjadi Satria dan Srikandi Ekonomi Rakyat Kecil demi nasib dan masa depan keluarga, rakyat dan bangsa kita yang lebih baik, aman damai sentosa sejahtera dan makmur secara berkeadilan. Selaku Pendiri / Presiden GUMREGAH mulai malam ini Sabtu 30 November 2019.

memutuskan dan menetapkan Angkat Satria dan Srikandi Ekonomi Rakyat Kecil di desa/nagari/kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota dan propinsi diseluruh tanah air, pungkasnya.

Revolusi Kaki Lima Indonesia
Revolusi Ekonomi Rakyat Nusantara

(Irwan Hammer)