*Peduli sesama: Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone, Berikan Bantuan Mantan Anggota Kodim 1407/Bone Yang Sedang Sakit*

Bone-Berandankrinews.com
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama: Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone. Ny. Prepti R. Mustamin bersama pengurus, melaksanakan Bhakti Sosial dengan mengunjungi rumah purnawirawan mantan anggota dan warakawuri Kodim 1407/Bone, untuk memberikan bantua sosial, Jumat 26/06/2020.

Pada kesempatan ini Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone. Ny. Prepti R. Mustamin mengatakan bahwa, Bhakti Sosial ini dilaksanakan dengan mengunjungi beberapa rumah mantan anggota Kodim 1407/Bone dan memberikan bantuan berupa sembako dan dana sosial yang berasal dari solidaritas Ibu ibu Anggota Persit KCK Cab XXV Kodim 1407/Bone,

“Bhakti Sosial kali ini kami fokus ke keluarga besar Kodim 1407/Bone yang purnawirawan dan warakawuri yang sedang sakit dan kondisinya kurang mampu atau perlu bantuan dan memang sangat memprihatinkan Kata,”Ibu Ketua.

Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kami Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone terhadap keluarga besar Kodim 1407/Bone khususnya para purnawirawan dan warakawuri yang sedang sakit yang ada di wilayah koramil 1407-07 Tanete Riattang,”pungkasnya.

Adapun rumah yang dikunjungi diantaranya: rumah Serma (purn) Agus Nurdin, yang beralamat di jalan Makmur watampone yang sedang menderita Penyakit stroke menahun dan kini tinggal bersama saudaranya karena ditinggal pergi oleh istrinya.

Selain itu, ibu pengurus juga mengunjungi rumah Ny. Haerullah (warakawuri) yang bealamat BTN Boungevil kelurahan Majang Kec. Tanete Riattang Barat dimana Ny. Haerullah ini sedang menderita Penyakit diabetes dengan luka di kedua kaki sehingga kondisinya sangat memprihatinkan.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE