Peduli Korban Banjir, Babinsa Koramil 1407-02/Dua Boccoe, Salurkan Bantuan

BONE-Berandankrinews.Com
Sebagai bentuk kepedulian. Inilah cara yang dilakukan oleh Babinsa jajaran Koramil 1407-02/Dua Boccoe untuk memberikan bantuan terhadap warga binaannya yang terkena dampak banjir yang melanda di Empat desa wilayah kecamatan Dua Boccoe Kab. Bone

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Uloe sertu Lambo Okarniatif Koramil 1407-02/Dua Boccoe, turun langsung di wilayah binaannya dengan menggunakan perahu dengan mengangkut bantuan sembako dari Baznas Kab. Bone untuk disalurkan kepada 20 KK warga miskin yang terkena dampak Banjir diwilyah dusun I Desa Uloe Kec. Dua Boccoe. kab. Bone. Jumat 17/07/2020.

Menurut Danramil 1407-02/Ajangale Kapten Arh. Ruslan menjelaskan bahwa saat ini, diwilyah teritorial Koramil 1407-02/Dua Boccoe terdapat 4 desa yang terdampak banjir akibat curah hujan sangat tinggi, diantaranya desa Tawaroe, Uloe, Pakkasalo dan desa Solo, adapun jumlah warga yang menerima bantuan dari Baznas Kabupaten Bone, sebanyak 44 KK terutama masyarakat miskin,”Ujar Danramil.

Ditambahkan Danramil, Babinsa turun langsung menyalurkan Bantuan dari Baznas Kabupaten Bone kepada warga yang terdampak banjir, merupakan wujud kepedulian Baznas bekerjasama dengan Kodim 1407/Bone dalam hal ini Koramil 1407-02/Dua Boccoe terhada masyarakat miskin yang terkena dampak banjir ,”Ujar Danramil.