Peduli !!! Kapolres Sinjai Kunjungi Warakauri Berikan Bantuan Sembako Serta Tali Asih jelang hari Raya idul Fitri

Sinjai – Berandankrinews.com Sebagai wujud perhatian kepada warakauri ditunjukkan oleh seorang pimpinan, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Iwan menjelang hari raya idul Fitri 1442 H / 2021 M melaksanakan anjangsana kerumah warakauri untuk memberikan bantuan. Rabu (12/5/2021).

Adapun warakauri yang dikunjungi yaitu nenek Ny. Tari Lamade, umur 90 tahun, yang masih sehat meskipun sudah sepuh dan terbatas dalam bergerak bahkan masih sanggup berpuasa penuh, di jln. Teratai, lingk. Tokinjong, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si bersama Jetua Bhayangkari Cabang Sinjai memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih dengan harapan mudah- mudahan bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari. Sekaligus mendokan nenek Ny. Tari Lamade mudah- mudahan tetap diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalani aktifitas sehari-harinya.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa pemberian bantuan kepada Warakawuri ini untuk mempererat tali silahtuhrami menjelang hari lebaran raya idul fitri serta kepedulian terhadap kondisi dan dampak terkait Covid-19.

Kapolres Sinjai berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna, namun yang jelas kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk untuk mempererat tali silahturahmi. Apa yang kami berikan ini tidak seberapa, namun ini merupakan cermin dimana kami selalu menjaga tali persaudaraan.

Ril MIH