*Peduli Bawahan, Kapolres Sinjai Berikan Kue Kejutan Ulang Tahun Kepada Personilnya Yang Berulang Tahun*

Sinjai-berandankrinews.com.
Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memberikan kejutan ulang tahun kepada anggota Satuan lntelkam Polres Sinjai Aipda H. Ahmadong, S.Sos yang berulang tahun dibulan Juli ini. Jum’at siang (3/7/2020).

Bertempat di depan ruang satuan lntelkam,Kapolres Sinjai berikan kue kejutan ulang tahun, Dan selanjutnya Kapolres Sinjai memegang kue ulang tahun dan Aipda H. Ahmadong, S.Sos yang memotong kuenya sebagai wujud kebersamaan dan persaudaraan.

Perencanaan kegiatan ulang tahun Anggota Sat Intelkam ini, sebelumnya telah diatur oleh Kasat Intelkam Polres Sinjai Iptu Lamirin sebagai kejutan pada hari ulang tahun anggotanya. Pemotongan kue ulang tahun diiringi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Dalam perayaan kejutan ulang tahun personil Sat lntelkam, para personil mengucapkan selamat ulang tahun semoga ada keberkahan, panjang umur, sehat selalu, sukses dalam keluarga serta karier dan semoga apa yang dicita- citakannya tercapai sesuai keinginan.

Sementara itu, personil sat lntelkam Polres Sinjai yang berulang tahun mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan oleh Bapak Kapolres Sinjai. Hal ini dijadikan motivasi dalam tugas atas perhatian pimpinan terhadap bawahannya.

“Terima kasih atas semua ucapan dan doanya kepada kami dan keluarga, semoga atas kerja samanya menjalin tali silaturahmi dan kebersamaannya dibalas oleh Allah SWT, ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan kue bersama dengan para personel.
(Kasubbag Humas polres Sinjai)

Muh Ishak Hammer