Patut Diapresiasi Babinsa Koramil 1407-15/Mare melayat dan gotong Jenazah Warganya ke pemakaman

Social share


Bone-Babinsa Koramil 1407-15/Mare, Kopda Tahang bersama masyarakat, bertakziyah dan melayat ke rumah duka Almarhum Hatibe Dg Mattata,di Dusun Batu Gading Desa Batu Gading Kec. Mare Kab Bone Selasa 10/03/2020.

Kopda Tahang,turut hadir dan mengikuti acara prosesi pemakaman Almarhum Hatibe Dg Mattata, umur 108 tahun yang tutup usia karena sakit.Pada kesempatan ini, Babinsa Desa Batu Gading Kopda Tahang bersama Bhabinkamtibmas Desa Batu Gading mengantar dan menggotong Jenazah almarhum menuju ke tempat pemakaman umum, di perkuburan umum Desa Batu Gading Kec. Mare Kab. Bone,

“Selain itu, Kopda Tahang menyampaikan duka citanya kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan,”semoga Almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta diterima segala amal ibadahnya dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran,’’Uca Babinsa.

Ditempat terpisah, Danramil 1407-15/Mare Kapten H. Jumadi menjelaskan bahwa, Babinsa lakukan hal ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa Koramil 1407-15/Mare kepada warga desa binaannya, demikian hal tersebut selalu dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 1407-15/Mare selalu berada ditengah masyarakat baik pada saat suka maupun duka,”Tutup Danramil.

Penerangan kodim1407/ Bone