Pastikan “Jembatan Udara” tepat sasaran Danramil 0911-06/Kry Terjun Langsung ke Lapangan.

NUNUKAN – Kraya, Long Bawan. Ditengah wabah pandemik Covid-19 yang terus merebak, Program JEMBARA (Jembatan Udara) merupakan salah satu langkah pemerintah untuk menekan harga dalam mengatasi kelangkaan barang-barang kebutuhan pokok di lima Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Jumat (22/05/2020)

Program jembatan udara ditujukan untuk distribusi bahan pokok bersubsidi ke daerah tertinggal lewat penerbangan perintis yang tugasnya menyambungkan daerah-daerah terutama yang tidak dapat dilayani transportasi darat atau laut.

Bersama dengan unsur Muspika Krayan, Danramil 0911-06/Kry Mayor Inf Sagiyun Terjun Langsung ke Lapangan guna Memastikan Barang Bersubsidi tersebut dapat tersalurkan dengan baik ke Masyarakat.

Hari ini kita bersama Pak Camat Krayan Induk Bpk. Heberly, Pak Kapolsek Krayan Induk Bpk. Iptu Widodo, secara langsung terjun ke lapangan guna memastikan barang-barang kebutuhan pokok bersubsidi melalui Program JEMBARA ini agar betul-betul tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam hal ini untuk masyarakat yang ada di lima kecamatan Krayan,”pungkas Sagiyun.”

Hal inipun dibenarkan oleh camat Krayan Induk Bpk. Heberli, bahwasanya salah satu program pemerintah ini sangat membantu bagi masyarakat Krayan, sehingga perlu untuk terus dipantau.

Iya, ini juga merupakan salah satu poin hasil keputusan rapat unsur muspika kemaren untuk bersama-sama memantau program JEMBARA ini,”tutup Sagiyun”.

Sumber : Penramil 06/Kry
Editor : Pendim 0911/Nnk