PASKAS BONE, Sukses Gelar Event Jajan Sambil Beramal, Berandankrinews.com, Media Sponsorship

Social share

MEMASUKI malam ke 4 pelaksanaan Event belanja sambil beramal,  PASKAS BONE mampu hipnotis pengunjung yang datang ke Alun-alun kota Watampone, eks pasar sentral  depan Mall BTC BONE

Berbagai gelaran lomba sedang dipertontonkan oleh  panitia pelaksana  jajan Sambil beramal  PASKAS Bone, Fashion Show busana muslim, lomba menggambar dan lain-lain. “Semakin memanjakan bukan hanya  mata  pengunjung semata namun sajian berbagai macam aneka kuliner dalam Tenant juga ikut membuat lidah bergoyang,”  urai Riska ditemani Herlina pengunjung yang sempat ditemui awak media di Alun-Alun Kota Watampone, Jumat (4-10-2019), sekira pukul 21.30 wita.

Asnal, ketua panitia pelaksana mengatakan, untuk melengkapi agar event ini semarak panitia pelaksana juga menghadirkan wahana permainan anak-anak dan panggung musik untuk kawula muda.

Walaupun hanya 20 Tenant yang ikut dalam event ini, namun tak menyurutkan minat pengunjung untuk  datang bersama keluarga  di event ini “Insya Allah puncak Acara  warga masyarakat akan dihibur oleh salah satu bintang idola Indonesian Idol Yunita Idol,” ungkapnya.

Event Jajan Sambil beramal ini didukung sepenuhnya oleh Pemkab Bone, Polres Bone, kodim 1407 Bone, dan IWO SOPPENG sebagai  media Partner Berandankrinews.com.

Irwan N Raju

Biro kab Bone