Pasang baliho maklumat Kapolri, Ini Harapan Kapolsek Sinteng polres Sinjai ke warga masyarakat

Social share

berandankrinews.com.Sinjai.
Agar masyarakat khususnya Kec. Sinjai Tengah mengetahui dan lebih faham maklumat Kapolri maka di buat dalam bentuk baliho dan dipajang oleh personil Polsek Sinjai Tengah, Kamis (26/03/2020).

Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos mengatakan selain maklumat Kapolri dalam bentuk selebaran yang di sebar oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah di beberapa tempat, dalam bentuk baliho pun kami pasang dengan tujuan untuk menarik perhatian warga yang melewati dan berkunjung ke Mapolsek Sinjai Tengah agar membaca maklumat tersebut, ujar Kapolsek.

Pemasangan Baliho maklumat Kapolri ini selain tujuannya mengedukasi masyarakat bahwa betapa pentingnya untuk melaksanakan himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang telah menjadi perhatian pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, ungkap Akp Sunyoto, S.Sos.

“Saya harapkan khususnya warga
kec. Sinjai Tengah mentaati himbauan pemerintah agar mengurangi aktifitas di luar rumah dan masyarakat agar di rumah saja dan dikuatkan dengan maklumat Kapolri yang isinya melarang melakukan kegiatan berkumpul dengan melibatkan banyak orang”,harap Kapolsek.

Kami tidak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan karena untuk memutus penyebaran virus corona bermula dari menjaga kebersihan diri kita sendiri,keluarga dan orang-orang di lingkungan sekitar, tutup Akp Sunyoto, S.Sos.