Demi Pusmaran Covid-19,Bhabinkamtibmas Polsek Sinteng polres Sinjai Gencar sosialisasi Maklumat Kapolri

Berandankrinews.com.Sinjai
Polres Sinjai-Brigpol Irsan Idmas Bhabinkamtibmas Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Kunjungi Kantor Desa untuk mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona-Covid 19.
Kamis (26/03/2020)

Himbauan ini disampaikan untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang telah menjadi kepanikan Global di seluruh dunia termasuk warga masyarakat Indonesia.

” Kami berharap kepada pemerintah Desa dan seluruh elemen masyarakat mengindahkan apa yang menjadi kebijakan pemerintah yang mengacu pada asas keselamatan rakyat banyak. Kami berharap untuk tidak membuat suatu kegiatan yang menghadirkan banyak orang,

tidak bepergian keluar rumah maupun keluar daerah bila tidak mendesak,tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan, serta selalu berkoordinasi dengan petugas kesehatan terdekat bila ada warga yang sakit untuk mendapat penanganan secara dini.” Harap Brigpol Irsan Idmas

Selain disampaikan langsung ke pemerintah dan staf Desa, Maklumat Kapolri tentang penanganan Virus Corona-Covid 19 oleh Bhabinkamtibmas ditempel di pintu masuk Kantor Desa Kanrung agar lebih mudah di baca dan diketahui oleh para warga yang berkunjung Ke kantor Desa.

Kasubbag Humas polres Sinjai

Catatan
Pusmaran-putus mata Rantai penyebaran