Panwaslu Kecamatan Palakka Berani, Tegas dan Cerdas

Bone, Sulsel – Berandankrinews.com – Menjadi pengawas atau pemantau adalah sebuah tugas yang penuh tantangan dan tanggung jawab. Pengawas pemilu atau badan pengawas pemilu adalah salah satu komponen penting dalam pemilu, kehadiran Panwas dalam pemilu adalah bagian transparansi untuk demokrasi. Rabu (24/4/19)

Panwas merupakan pemantau dalam setiap pesta demokrasi, baik Pilkada Gubernur, Pilkada Bupati bahkan Pilpres dan Pileg tetap dibutuhkan pemantau tujuannya untuk memantau setiap detail tahapan-tahapan dalam proses pemilu.

Panwascam Palakka, Munandar SE Divisi PHL, Syarifuddin S. Sos divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran, dan Riswan Arisandi staff divisi PHL mampu menunjukkan bahwa tanggung jawab itu adalah amanah.

“Amanah yang siap dipertanggungjawabkan untuk bangsa dan negara Indonesia, kami tegas dan berani transparansi untuk menjadikan hasil pemilu 2019 sebagai pemilu yang terbaik dari pemilu sebelum-sebelumnya,” ujar Munandar yang paling berani dan tegas di antara punggawa Panwascam Palakka.

“Kami bertiga berbagi tugas dalam Rapat pleno terbuka untuk Kecamatan Palakka hari ini, sama seperti hari-hari dalam tahapan pileg dan pilpres 2019 tetap berbagi tugas,” ungkap Syarifuddin S. Sos Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran saat ditemui di sela-sela rapat pleno terbuka PPK Kecamatan Palakka Kabupaten Bone.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone