Manfaatkan Momen Idul Fitri Babinsa Nunukan Barat Silaturahmi Warga Bagikan Masker

NUNUKAN – Di waktu lebaran idul fitri terasa ada yang kurang lengkap bila seorang insan melawatkan waktu-waktu tersebut tanpa silaturahmi kepada tetangga ataupun karib dan keluarga.

Diketahui lebaran kali ini tidak seperti lebaran tahun sebelumnya, karena pada lebaran kali ini terjadi wabah virus covid-19 yang menjadi pandemi hampir di seluruh dunia, efek dari pandemi membuat pemerintah menerapkan adanya pembatasan kegiatan, terkait social distancing dan physical distancing guna mencegah penyebaran virus covid-19.

moment ini di gunakan oleh Serka Sukardi untuk bersilaturahmi kepada salah satu warga binaannya, Selain bersilaturahmi Salah satu bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini yang dalam kesulitan di tengah pandemi covid-19 Serka sukardi membagikan masker gratis kepada warga binaanya di kelurahan Nunukan Barat.

Masker dinilai merupakan alat perlindungan efektif dari penyebaran virus Corona agar tidak meluas dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah kabupaten Nunukan.

Serka Sukardi juga mengatakan kepada warga binaanya untuk diam di rumah, karena hal itu merupakan salah satu upaya menghambat penyebaran virus Covid-19, Kalaupun terpaksa keluar harus selalu gunakan masker dan jangan lupa sering-sering mencuci tangan pakai sabun. sebagai pencegahan penularan Virus Covid-19 tersebut

Semoga dengan pembagian masker secara gratis ini menjadi bagian dalam meminimalisir pencegahan penyebaran virus corona, dan Semoga musibah ini biar cepat selesai dan virus corona segera lenyap dari Indonesia umumnya dan khususnya dari kabupaten Nunukan.

Sumber : Koramil0911-01/Nnk
Editor : Pendim 0911/Nnk