Luar Biasa Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pikul Kotak Suara Bersama KPPS

Sinjai, Sulsel – Berandankrinews.com – Selasa (16/4/19), tidak semua distribusi logistik pemilu 2019 berjalan mulus, terutama di daerah dengan akses jalan yang sulit di lalui kendaraan bermotor.

Terdapat di dusun Boja Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan, distribusi kotak suara dan perlengkapan lainnya harus di lalui dengan berjalan kaki.

Hal ini yang di lakukan Bhabinkambtinmas Brigpol Andi Supriadi bersama Babinsa Pratu jhoni dengan KPPS terpaksa memikul kotak suara ke TPS karena kondisi jalan berlumpur setelah diguyur hujan dan juga akses jalan menuju ke TPS terhalang dengan sungai yang luas, ungkap Brigpol Andi Supriadi,

“Untuk mencegah kerusakan logistik, kotak suara di bungkus dengan logistik untuk menghindari kerusakan atau basah,” ungkapnya.

Selain untuk mengawal logistik ke TPS sasaran, sebagai Bhabinkambtibmas Brigpol Andi Supriadi mengajak warga untuk memberikan hak suaranya agar tidak golput pada hari Rabu 17 April 2019 dan selalu menjaga pemilu agar berjalan tertib aman dan lancar.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE