Lalai Dalam Berkendara, Pria Menabrak Mobil Dari Arah Berlawanan

Berandankrinews.com, Nunukan (Kaltara)-Seorang Pengendara roda dua diduga mengantuk hingga menabrak sebuah mobil dari arah berlawanan, Rabu (12/12/18).

Kejadian yang terjadi di Jl. Sungai Sembilan Kelurahan Selisun, Kecamatan Nunukan Selatan siang tadi sekitar pukul 11.38 wita, membuat warga disekitar tempat itu heboh terlihat masyarakat melihat langsung kejadian tersebut.

Aidil (20) yang selamat dari kecelakaan itu mengatakan jika ia mengantuk dan juga saat berkendara tidak fokus melihat jalan.

“aku tadi melihat sepatu ku mau lepas, dan tiba-tiba saja arah motor sudah ke jalur sebelah, sempat saya menghindar namun ban motorku oleng sampai menabrak mobil yang dari arah atas,” Jelas Aidil.

Sedangkan pemilik Mobil mengatakan keberatan karena ia mengalami kerugian terhadap kelalaian pengendara tersebut.

“saya binggung dengan anak itu, mabuk kah apakah, anak itu dari bawah tiba-tiba menabrak. pokoknya ci ikuti anak itu saya tidak mau tahu, katanya kepada temannya,” jelas ibu pemilik mobil yang enggan menyebutkan namanya.

Kerugian yang dialami Pemilik Mobil mencapai 2 juta, sedangkan pemilik Sepeda motor mengalami kerugian mencapai 3 hingga 4 juta.

Satlantas Polres Nunukan langsung mengamankan sepeda motor yang dikendarai Aidil, Satlantas juga memanggil kedua pihak untuk dimintai keterangan terkait lakalantas tersebut.(**)