Kunjungan kerja pansus tata niaga komoditi perkebunan di PT. Awana Sawit Lestari Di Pasangkayu

Matra sulabar, 20 Februari 2022

Dewan Perwakilan rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Barat yang melaksanakan kunjungan kerja :

1. MUHAMMAD HATTA KAINANG. SH

2. R A Y U, SE

3. H. TAUFIQ AGUS. SH

4. MUHAMMAD RISAL SAAL.SH

5. Hj. AMALIA FITRI. SE.MM

6. BONGGALANGI. SE.MA

7. RUSLAN. S.Sos

MAKSUD DAN TUJUAN

– Melaksanakan Kunjungan Kerja Pansus dalam rangka mendapatkan saran dan informasi terkait dengan Ranperda tentang tata niaga komoditi perkebunan.

PELAKSANAAN KEGIATAN
– Sesuai dengan Surat Tugas Kunjungan Kerja dilaksanakan dari tanggal 17 s/d 20 Februari 2022 yang ditandatangani oleh Pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Kunjungan Kerja Pansus Pembahas Ranperda Tata Niaga Komoditi Perkebunan dilaksanakan di Kantor PT. Awana Sawit lestari Kabupaten Pasangkayu yang difasilitasi oleh Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat, turut hadir pula Pendamping dari Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Sulawesi Barat yaitu Dinas Perkebunan dan Dinas Koperindag Provinsi Sulawesi Barat.
Acara dibuka oleh Pimpinan Pansus Pembahas Ranperda Tata Niaga Komoditi Perkebunan oleh Bapak Muhammad Hatta Kainang. SH dan diterima oleh Direktur PT. Awana Sawit Lestari kemudian dilanjutkan dengan perkenalan oleh masing – masing pihak kemudian dilanjutkan pemaparan singkat dari Pimpinan pansus menyampaikan maksud dan tujuan selanjutnya dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.

Sumber : pewarta BerandaNKRINews / sal 76