Korem 141 Toddopuli laksanakan upacara bendera peringatan puncak Haornas

BONE – Upacara Bendera dalam Rangka Puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-36 Tahun 2019 bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Tp Jl.Jenderal Sudirman Watampone, Dengan Irup Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.Ip. Senin (09/09).

Adapun sambutan Menteri olahraga Iman Nahrawi yang intinya
Tema besar HAORNAS Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja”. Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan difasilitas olahraga yang tersedia.

Pembangunan didalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita, berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Resolusi Mental serta SDM Unggul Indonesia Maju.

Saya ucapkan rasa bangga kepada para pahlawan-pahlawan olahraga dan peraih penghargaan olahraga, semoga tetap sukses dengan perjuangannya didalam peningkatan prestasi dan peningkatan minat masyarakat untuk berolahraga kedepannya.

Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36, semoga kedepan semua warga negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar.


Dan melalui peringatan HAORNAS kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olimpiade dan Paralimpiade nanti.

“Jayalah Olahraga Indonesia”

Turut hadir pada kegiatan tersebut.
Para Dan Kabalakrem 141/Tp.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.
Personil Pama, Bintara, Tamtama, PNS, Korem 141/Tp.

Irwan N Raju
Kontributor Berandankrinews.com