Korem 141/ Toddopuli gelar Apel pagi Dan senam Barbel jaga fisik personilnya


Berandankeinews.com
Watampone.Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Kasi log korem 141/Tp Letkol Inf Antero Ruas S.sos bertempat di Lapangan apel Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone. Selasa (03/03).

Selesai Apel sebelum melaksanakan lari aerobik, terlebih dulu dilaksanakan senam barbel, dimana senam ini merupakan perintah dari komando atas untuk dilaksanakan setiap hari sebelum memulai kegiatan aerobik yang bertujuan untuk membentuk otot prajurit guna menunjang pelaksanaan tugas kedepan, selesai senam kemudian dilanjutkan dengan lari aerobik 5 KM, dimana Lari pagi merupakan olahraga yang murah dan mudah dilakukan. Olahraga ini tak hanya membuat tubuh sehat. Jika rutin dilaksanakan akan banyak manfaat baik secara fisik dan psikis yang akan didapatkan.

Manfaat lari di pagi hari pun bisa menghindarkan Anda dari tekanan darah tinggi dan berkontribusi dalam mengurangi stres pada pasien pra-hipertensi dengan tekanan darah diastolik malam hari.

kegiatan olahraga ini dilaksanakan selain menjaga fisik tetap sehat, juga sebagai wahana mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan serta komunikasi untuk menjalin keharmonisan dan kebersamaan sesama warga Korem, baik prajurit dan PNS.(penrem 141/Tp).

Turut Hadir Pada kegiatan tersebut.
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip.
Para Dan Kabalakrem 141/Tp.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.

Penerangan Korem 141/Toddopuli