Korem 141 Toddopuli Bone Laksanakan Peringatan Isra’Mi’raj

Bone, Sulsel – Berandankrinews.com – Kamis, 04 April 2019 Pukul 10.00 Wita telah dilaksanakan peringatan isra mi’raj 1440 H Tahun 2019 M Korem 141/Tp bertempat di Mesjid Al Istiqomah Korem 141 Toddopuli Jln Jendral Sudirman No. 09 Watampone.

Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno, S.A.P dalam sambutan nya yang dibacakan oleh Kasi Renproggar letkol Inf M Kasim bahwa isra mi’raj Nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam merupakan hari besar umat Islam yang senantiasa diperingati dan telah menjadi tradisi yang membudaya dalam kehidupan umat muslim di Indonesia.

Olehnya itu, setiap kita memperingati suatu peristiwa yang bernuansa keagamaan yang terpenting adalah bagaimana kita menghayati secara mendalam makna dari peringatan tersebut dan bukan hanya menyingkap sebatas ritual religius belaka dan selanjutnya diamalkan dalam kehidupan sehari-hari untuk menunjang tugas-tugas untuk yang akan datang .

Dalam peringatan sejarah isra mi’raj kali ini saya mengajak kepada kita semua untuk selalu mengedepankan substansi, nilai dan hakikat. Kita harus berupaya mengambil makna yang terkandung dalam peristiwa isra mi’raj tersebut, bukan hanya memenuhi sebuah kebiasaan, namun peringatan ini hendaknya dijadikan sebagai momentum penting untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan, terutama di masa-masa seperti saat ini.

Peringatan isra mi’raj hari ini mengambil tema: “Dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1440 H/2019 M Kita Implementasikan Nilai-nilai Dalam Kehidupan Prajurit Dan PNS TNI Angkatan Darat Dalam Rangka Menjaga NKRI”.

Kegiatan ini dihadiri oleh :
Ustad Prof.DR.H Syarifuddin Latief,M.Hi.
Para Dan Kabalakrem 141/Tp.
Para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp. Personil Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, Korem 141/Tp.
Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin

(Rilis Berita dari Penrem 141 Toddopuli Bone)