Koramil Jajaran Kodim 0911/Nnk Serentak Buat Lumbung Pangan Babinsa Atasi Kesulitan Warga Kurang Mampu

NUNUKAN – Serentak, pada tanggal 11 Mei 2020 seluruh Koramil dijajaran Kodim 0911/Nnk menyiapkan Lumbuing Pangan Babinsa yakni paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu secara bertahap. (11/05)

Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan masing-masing Koramil khususnya yang terdampak oleh Covid-19.

Setiap Koramilnya telah menyiapkan sebanyak 25 paket sembako yang akan dibagikan setiap harinya selama 4 hari kedepan terhitung mulai tanggal 11 Mei hingga 14 Mei 2020 kedepan kepada warga kurang mampu secara tersebar.

Pemberian sembako tersebut langsung diberikan oleh Babinsa di wilayah masing-masing kepada warga yang sudah didata. Sembako tersebut sebelumnya didistribusikan oleh Kodim 0911/Nnk ke seluruh jajaran Koramil yang terdiri dari 25 Karung Beras 10 Kg dan 6 Doz Mie Instan.

Perwira seksi Teritorial Kapten Inf Alim Ibrohim mengatakan bahwa kegiatan ini akan serentak dilaksanakan pada 11 Mei dan berturut-turut hingga 4 (empat) hari kedepan diseluruh Koramil jajaran Kodim 0911/Nnk. Paket sembako tersebut akan dibagikan oleh Babinsanya langsung kepada warga yang tidak mampu dan sudah didata per Desa binaan.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa membantu meringankan beban dan membangkitkan semangat bagi warga yang terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Nunukan, tuturnya.

Sumber : Pendim 0911/Nunukan