Koramil 1407-14/ libureng Disidak , Dandim Bone temukan sesuatu


Berandankeinews.com
BONE-Pagi ini Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin berkunjung ke Koramil 1407-14/Libureng di sambut Kapten Cba Andi Arifin bersama segenap personel Koramil 14 Libureng,Kel. Ceppaga Kec.Libureng,Selasa (03/03/2020).

Tiba di Koramil Libureng Letkol Inf. Mustamin langsung menuju ruang data Koramil Libureng memeriksa data Koramil Libureng di lanjutkan pengecekan pangkalan.

Kedatangannya di Koramil Libureng dalam ministratif sampai dengan pangkalan karena salah satu kesiapan dalam Sebagaimana yang di sampaikan oleh Letkol Mustamin bahwa kedatangannya secara mendadak ke sejumlah Koramil itu, juga dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan pangkalan, mulai dari personel hingga material.

Yang pertama tujuan saya datang ke Koramil jajaran untuk menjalin tali silaturrahmi dengan anggota yang ada di wilayah.Tentu saja, sekaligus mengecek kesiapan mulai dari personel dan material, meliputi bidang pangkalan administrasi dan Alutsista,’’terangnya.

Saya harapkan kesiapan baik pangkalan maupun administrasi khususnya personel Koramil Libureng di pertahankan dan jika perlu lebih di tingkatkan, apabila ada informasi di wilayahnya segera laporkan ke Danramilnya, kepada para babinsa kalian adalah ujung tombak TNI AD hadirnya kalian di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan aura positif” Tutup Dandim 1407/Bone.

Penerangan kodim 1407/Bone