Koramil 1407 – 04/Tellu Siattinge ikut serta dalam “GERMAS”

Bone-Berandankrinews.Com
Danramil 1407-04/Tellu Siattinge Kapten Inf. Sulaiman.S.sos, mengadiri kegiatan rapat kordinasi di Aula Kantor Camat Tellu Siattinge, Senin (31/08/2020).

Rapat koordinasi ini menghadirkan kepala UPT PKM tokaseng, kepala UPT PKM Lamurukung, Kepala KUA Tellu Siattinge dan Lurah serta Kepalah Desa Sekecamatan Tellu siattinge dengan mempedomani Protokol kesehatan.

Adapun agenda rapat koordinasi kali ini membahas tentang “Lokakarya mini lintas Sektor kesehatan, Gerakan Masyarakat untuk hidup lebih Sehat bungar dan produktif menuju Bone sehat”.

Dalam Sambutannya Camat Tellu sittengi Andi Kusayyen.S.sos, mengarapkan sinergitas Tripika tellu Siattinge, serta meminta semua aparat baik tingkat Kecamatan maupun tingkat Lurah, Desa agar tercapai nya “GERMAS” seluruh lapisan masyarakat.

Lebih Lanjut Camat Tellu Siattinge mengatakan “Kepedulian terhadap lingkungan masing-masing agar selalu terjaga, Semua pihak ikut untuk mendukung tercapai nya masyarakat sehat bungar dan produktif untuk menuju Bone sehat”.

Di Kesempatan yang sama Danramil 1407 -04/Tellu Siattinge mengucapakan terima kasih dan pengargaan yang sebesar besar nya kepada semua pihak yang selama ini sudah mendukung program UPT PKM Kecamatan tellu siattinge untuk ikut serta berperang untuk mencapai tujuan kita bersama menuju “Germas” Bone sehat.