Komunitas SMP 4 WTP Angkatan 93 Siap Sukseskan Pilpres dan Pileg 17 April 2019

Membangun kebersamaan itu butuh waktu dan proses namun apa yang dilakukan oleh Enhul bersama teman-temannya dalam Komunitas Alumni SMP Negeri 4 Watampone Angkatan 93 patut diberi jempol.

Bone, Sulawesi Selatan – Berandankrinews.com – Sabtu, (13/4/19) pukul 20.00 wita bertempat di Dusun Pao Bajo’e Tanete Riattang Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Komunitas Alumni SMP Negeri 4 Watampone Angkatan 93 ini sedang melakukan kegiatan silaturahmi dengan semua anggota. Makan malam bersama dalam acara makan ikan bakar.

Enhul pentolan komunitas ini menuturkan kegiatan-kegiatan positif komunitas ini, bukan hanya silaturahmi dengan teman-teman anggota semata untuk membangun keakraban.

“Adapun kegiatan yang sering kami lakukan diantaranya memberi bantuan pada orang yang memang membutuhkan, arisan bersama semua anggota dan kegiatan positif lainnya,” sambung Firman diamini oleh Herman.

“Komunitas Alumni SMP Negeri 4 Watampone Angkatan 93 ini siap mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan kondusif.” jelas Muh Noer didampingi teman-teman letting nya.

“Pilpres dan pileg 17 april 2019 adalah sejarah baru demokrasi Indonesia karena pemilihan langsung serentak memilih Presiden & Wakilnya serta memilih calon-calon wakil rakyat baik pusat, provinsi dan kabupaten,” tutur Samirkan.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone