Kodim 1407/Bone gencarkan Vaksin target herd Imunity turunkan 3 Team Vaksinator kedaerah


BONE -Berandankrinews.com. Berbagai upaya terus di lakukan oleh Kodim 1407/Bone bersama Rumah Sakit Tentara M. Yasin Bone untuk mencapai sasaran vaksinasi sebanyak 70 persen khususnya bagi masyarakat Bone.

Seperti yang di lakukan hari ini, pelayanan vaksinasi oleh tim vaksinator dari Kodim 1407/Bone bersama tim vaksinator Rs. Tentara M. Yasin Bone menerjunkan tiga tim mobile turun ke daerah, Minggu (25/12/2021).

Sebagaimana yang di ungkapkan Pasi Ops Kodim 1407/Bone Lettu Arh. Darwis ” walaupun hari minggu, kita tetap hadir memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat, hari ini tiga tim kita turun ke lapangan satu diantaranya di pusatkan di Kantor Koramil1407-17/Salomekko, satu bertempat di Kantor Desa Tellongeng Kec. Mare dan satu titik berlokasi di rumah kepala Desa Lampoko Kec. Barebbo”.

Lebih lanjut di jelaskan Pasi Ops Kodim Bone, hal tersebut di lakukan sebagai upaya kodim 1407/Bone khususnya, dalam mendukung menyukseskan program pemerintah terkait pencapaian peserta vaksinasi sebayak 70 persen sebelum akhir tahun 2021.

“Selain menerjunkan tim vaksinasi, hari ini Para Babinsa Kodim Bone bersama aparat Desa Door To Door melakukan pendataan kepada warga terkait vaksinasi serta menghimbau warga untuk ikut di vaksin dengan mendatangi tempat-tempat pelaksanaan vaksinasi” Pungkas Pasi Ops Kodim Bone.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE