Ketemu Sutrisno Bachir ,Dua Jam mengukir Taqdir tatap Gapai Harapan dan cita cita Bangsa :Dr Alimahsun Atmo M Biomed


Jakarta-Berandankrinews.com
Ekonomi rakyat, UMKM yang menghidupi ratusan juta penduduk Indonesia sudah saatnya mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah RI, juga oleh lembaga non pemerintahan.

Diberikan stimulus dan insentif ekonomi berupa, akses kredit permodalan maupun yang lainnya.Tatkala 61 juta unit usaha ekonomi rakyat atau 98% dari total unit usaha di RI maju berkembang dan unggul maka ekonomi bangsa dan negara Indonesia akan kuat dan kokoh. Yang pada ujung dan akhirnya hidup rakyat sejahtera secara berkeadilan.

Oleh karena itu, optimisme harus terus ditumbuhkan tatap ke depan gapai harapan dan cita-cita bangsa, tutur Presiden Gumregah Nusantara, dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed. kepada Tokoh Nasional, Ketua KEIN RI 2014-2019, Sutrisno Bachir di Kediamannya Jakarta Minggu Siang 14 Juni 2020.

Segenap rakyat dan bangsa Indonesia harus selalu optimis, bekerja keras dan cerdas untuk menggapai hidup yang lebih baik, usaha dan ekonominya maju dan berkembang.

Oleh karena itu, harus MENGUKIR TAQDIR sesuai dengan bidangnya masing-masing dengan memfokuskan segala energi dan sumber daya yang dimiliki untuk mewujudkan harapan dan cita-cita hidup. Nasib dan masa depan negeri ini adalah ujung dan muara dari ukiran hidup rakyat dan bangsanya, tutur bijak Sutrisno Bachir Tokoh Nasional, Ketua KEIN RI 2014_2019 pada kesempatan yang sama.

Itulah kurang lebihnya ujung muara selama dua Jam (14.00-16.00 WIB) pembicaraan / obrolan khusus antara Presiden Gumregah Nusantara, dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed. bersama Tokoh Nasional, Ketua KEIN RI 2014-2019, Sutrisno Bachir di Jakarta, Minggu, 14 Juni 2020.

InsyaAllah membawa kemanfaatan seluas-luasnya dan sebesar-besarnya bagi rakyat, nusa, bangsa dan segenap mahluk yang ada di bumi Nusantara,merengkuh sebuah keadilan dan kesejahteraan guna menggapai terwujudnya tatanan kehidupan yang adil makmur dan adidaya.

Muh Ishak Hammer