KELUARGA BESAR LAPAS KELAS IIB NUNUKAN SALURKAN 50 PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT SEKITAR YANG TERDAMPAK COVID-19”

NUNUKAN – Dalam Rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika pada hari kamis 21 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan melaksanakan kegiatan bakti Sosial yang bertema “Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham”.

kegiatan ini serentak dilaksanakan diseluruh UPT yang ada di Kemenkumham RI,Ditujukan kepada masyarakat khususnya yang terdampak covid-19.

Sebelum turun ke masyarakat untuk membagikan paket sembako Kepala Lapas Nunukan bersama Wakil Mentri Hukum dan Ham RI beserta seluruh Pejabat Struktural terlebih dahulu mengikuti serangkaian penyelenggaraan kegiatan secara virtual (Zoom ).

Kepala Lapas Nunukan juga menyampaikan bahwa “Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat membantu meringankan beban mereka yang secara langsung terdampak pandemi Covid-19,” apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pegawai Lapas Nunukan yang telah peduli, mampu berbagi atas dasar keikhlasan dan kesadaran.

Lanjut Ka Lapas “Pesan kami kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada, jangan cemas, selalu berpikir positif yang disertai optimisme, selalu patuhi protokol kesehatan,saya berharap dari Kegiatan ini semoga kiranya agar kondisi pandemi segera berlalu dan tetap semangat dalam memerangi Covid-19″ tutupnya. 

Sekira pukul 11:00 Wita Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan Bapak Taufiq Hidayat beserta Pegawai Lapas Nunukan,memimpin langsung serta membagikan 50 paket sembako untuk masyarakat  sekitar yang kiranya berhak dan membutuhkan bantuan tersebut.

Dengan kondisi pandemi dan panasnya terik matahari tidak melunturkan semangat Keluarga Besar Lapas Kelas IIB Nunukan untuk terus menyalurkan paket tersebut dari rumah ke rumah agar apa yang dilakukan tepat pada sasaran dan bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar yang terkena dampak covid-19.

(Humas Lapas Nnk/W2N)