Kehadiran Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Memberikan Keceriaan Dan Keakraban Bagi Anak Anak

Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto yang terdiri dari gabungan TNI AD, AL, AU dan Polri serta masyarakat yang melaksanakan TMMD (TNI manunggal membangun desa) di desa Bontorappo kecamatan Tarowang kabupaten Jeneponto Sul-Sel.

Tugas Satgas TMMD ke-108 di desa Bontorappo mengerjakan pengerjaan fisik, non fisik dan bedah rumah tidak layak huni pekerjaan fisik berupa perintisan jalan, pembuatan dtainase, pembuatan jembatan dan pembuatan plat ceker sedangkan non fisik berupa sosialisasi kegiatan wawasan kebangsaan dan penyuluhan bahaya Narkoba, penyuluhan hukum dan penyuluhan pertanian.

Dalam melaksanakan tugas sehari-hari Satgas TMMD tidak lepas dari kedekatan mereka dengan warga sekitar, tidak hanya orang dewasa saja melainkan anak-anak usia sekolah dasar mereka terlihat begitu ceria dengan keberadaan bapak-bapak TNI dalam jumlah banyak di kampung halamannya.

Keceriaan terlihat dari wajah anak-anak yang menyaksikan anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto melaksanakan tugasnya, sesekali anak-anak tersebut membantu mengangkatkan batu kecil kepada bapak TNI.

Semoga keceriaan anak-anak di desa Bontorappo kecamatan Tarowang dapat terus terjaga sampai dengan pekerjaan TMMD ke-108 usai dan dapat dirasakan manfaatnya, serta mereka bangga dengan bapak-bapak TNI.