Kasrem 141 /Tp Letkol infantri Bobby Triyantho Dampingi wasbin TNI AD

BONE – Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, dampingi Pengawasan pembinaan petunjuk (Wasbin) TNI-AD dari Tim Kodiklatad dipimpin oleh Kolonel Inf Taufik Risnandar, S. Ip ( Pabandokjuk Sdirdok Kodiklatad ), bertempat di ruang data Makodim 1407/Bone Jln Lapatau Kelurahan Manutungge Kec Tanete Riattang. Selasa (17/09).

Pengawasan pembinaan petunjuk (Wasbin) TNI-AD tiba di Makodim dan di sambut oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho. S.I.p,Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin S.E dan perwira staf Kodim 1407/Bone dilanjut transit di kantor jabatan Dandim 1407/Bone.

Dan dilanjutkan Paparan oleh Letkol Arm Dodi Diantoro, S. Sos. MM (Pabandya-2/Dok Spabandokjuk Sdirdok Kodiklatad)tentang pencerahan Doktrin dan Petunjuk Sdirdok kodiklatad TNI AD yang intinya memperkenalkan Alutista TNI AD kedepan,Pedoman penyelenggara pendidikan, latihan, Operasi, Mempedomani Buku Doktrin TNI AD dan Petunjuk.

Hadir dalam Kegiatan tersebut: Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho. S.I.p Letkol Arm Dodi Diantoro, S. Sos. MM (Pabandya-2/Dok Spabandokjuk Sdirdok Kodiklatad)

Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin S.E.Mayor Chb Suhardi (Pabandadok Pabandya-2/Dok Spabandokjuk Sdirdok Kodiklatad)
Para Kasi dan Pasi korem 141/Tp
Para Pasi Dim 1407/Bone
Para Bintara Staf Kodim1407/bone.

Irwan N Raju
Biro kab Bone