Kasdim 1002/ Barabai Terima Korp Raport Anggota Masuk Satuan

Kasdim Barabai Menerima Kopr Raport Anggota Masuk Satuan

Barabai Kalsel, Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf H. Pahrijani menerima Kopr Raport masuk Satuan bertempat di Aula Sapta Marga jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (17/12/19).

Sebanyak sembilan orang anggota baru terdiri dari enam orang Bintara dan tiga Tamtama masuk satuan Kodim 1002/Barabai, dalam acara kopr rapot dihadiri oleh seluruh Danramil dan Perwira Staf Kodim 1002/Barabai, Anggota dan Persit Kodim 1002/Barabai.

Dalam amanat Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M yang disampaikan oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf H. Pahrijani bahwa masuk dan pindah satuan merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja, sehingga personel yang mendapat kesempatan masuk ke kesatuan baru akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi. Di sinilah potensi dan pengalaman penugasan yang telah dimiliki selama ini akan dipadukan secara selaras untuk diaplikasikan sehingga mampu menjabarkan dan melaksanakan setiap perintah tugas tersebut dengan baik.

Untuk itu, kepada anggota baru, saya mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dan jabarkan semua tugas dan tanggung jawab sesuai kinerja, sehingga semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan, dapat berjalan lebih optimal untuk memberikan nilai positif bagi satuan.

Diakhir amanatnya Dandim Barabai berpesan kepada anggota yang baru masuk satuan untuk tetap belajar dari pengalaman, kembangkan setiap kemampuan yang kalian miliki, lanjutkan seluruh tugas dengan profesional dengan tetap mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,ā€¯pungkasnya.

(pendim1002).