Kapten inf Busra DANRAMIL 1407-13/Sibulue, Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021


Sibulue – Berandankrinews.com Guna tercipta Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sibulue terkait pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2021, Danramil 1407-13/Sibulue Kapten Inf Busra menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di ruang rapat Kantor Desa Ajang Pulu Kecamatan Sibukue,Kab Bone.Rabu (08/09/21).

Dalam sambutannya Camat Sibulue menyampaikan tujuan dilakukan rapat ini untuk mendorong terciptanya stabilitas keamanan diwilayah Kecamatan Sibulue dalam rangka menyambut pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021, ujarnya.

Oleh karena itu saya pribadi memohon kepada Panitia penyelenggara agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, seperti DPT (Daftar Pemilihan Tetap) agar segera diselesaikan mengingat waktu hari H nya

semakin dekat dan saya juga menghimbau kepada Panitia dan perangkat desa agar selalu menjaga Netralitas dan bekerja secara Profesional, Camat menambahkan.

Ditempat yang sama Danramil Sibulue Kapten Inf Busra memberikan sambutan yang intinya TNI -Polri dan Kecamatan Sibulue bersinergi untuk menciptakan ketentraman, ketertiban dan keamanan di lingkungan yang ada wilayah Kec.Sibulue

Terlebih menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkades yang akan berlangsung pada 18 November 2021. Oleh karena itu kami Forkopimcam berharap kepada semua pihak yang terkait untuk selalu bersama-sama menjaga Kecamatan Sibulue selalu dalam situasi yang kondusif, ujarnya.

Kami Forkopimcam mengharapkan kepada Panitia,Kepala Desa dan Aparat Desa lainnya untuk selalu berkoordinasi, Jalin komunikasi yang baik demi suksesnya pelaksanaan pilkades. Dan apabila terjadi suatu permasalahan agar segera dilaporkan untuk dilakukan tindakan atau kecepatan penanganan sehingga tidak sampai berkembang, Danramil menambahkan.

Saat dimintai keterangan salah satu Panitia Pilkades dari Desa ajang pulu Syamsuddin S.Pd menyampaikan kegiatan rapat koordinasi ,ini sangat perlu dilakukan guna menyatukan langkah dan tindakan untuk mengawal semua kegiatan agar dapat terlaksana dengan sukses dan juga demi menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Sibulue.Ucapnya

Acara tersebut dihadiri oleh Andi Zaenal Wahyudi, S. E, M. Si (Camat Sibulue),Kapten Inf. Busra (Danramil 1407-13/Sibulue),Akp Syarifuddin, S. H. (Kapolsek Sibulue),Hasmiwati S.T(Kepala Desa Ajang Pulu),Syamsuddin (Ketua BPD Desa Ajang Pulu),Syamsuddin.S.pd (Ketua Panitia penyelenggara Pemilu Kades Desa Ajang Pulu),Para perangkat Desa Ajang Pulu,Para Kepala Dusun Desa Ajang Pulu dan Toko Masyarakat.

Ril MIH