Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar jalin sinergitas dengan para Camat dan Kades yang menghadiri kegiatan HJB Bone ke 689

Social share

Bone, Sulsel – Berandankrinews.com – Jumat, 5 April 2019 pukul 10.00 Wita Momentum hari jadi Bone tidak disia-siakan oleh Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar SH, untuk bertemu dengan para Camat dan kades yang menghadiri kegiatan HJB Bone ke 689.

Yang pelaksanaan kegiatan dipusatkan di kawasan lapangan merdeka dan museum Lapawawoi Karaeng Sigeri, Watampone Tanete Riattang Kab. Bone Sulawesi Selatan.

Warkop 23 Jl. MH Thamrin yang kebetulan bersebelahan dengan Rujab bupati Bone menjadi tempat nongkrong bagi para tamu dan undangan Hari jadi Bone tak terkecuali para Camat dan Kades ngopi sambil menunggu prosesi kegiatan Hari jadi Bone.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar SH, “Mari menjaga keamanan bersama bukan hanya dari kepolisian tapi semua pihak harus terlibat serta masyarakat”, ungkapnya.

Andi Bobby, Camat Tanete Riattang Barat “Bukan hanya momentum HJB jadi jalinan sinergitas, namun setiap saat kami selalu bersama pak Andi Asdar SH ada kegiatan, tidak ada kegiatan”, tuturnya.

A M Ridwan Kades Lappa Bosse Kecamatan Kajuara, sangat bangga bisa menjalin sinergitas dengan bapak Kapolsek Tanete Riattang, kami yang jauh dari pelosok desa terjauh dan berbatasan dengan Kabupaten Sinjai jelasnya menutup pembicaraan dengan waak media ini.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone