*Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Pimpin Pam dan Turlalin Pada Giat Launching Gerakan Setengah Milyar Masker*











Sinjai-Berandankrinews.com
Anggota polsek Sinjai Timur bersama Satpol pp yang dipimpin oleh Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai AKP. SYUKUR, R, S, pd, melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kegiatan Launcing gerakan setengah milyar masker dan gebrak masker PKK tingkat Kabupaten Sinjai,

yang dirangkaikan penyerahan BLT Dana desa tahap pertama gelombang kedua di lapangan sepak bola takkalala desa Sanjai kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai, Minggu (30/8/2020).

Acara atau kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,S.I.K,M.S.I, Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asafa SH.SLLM, Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai, Para Kepala OPD Pemkab Sinjai, Kades Sanjai serta Tokoh masyarakat Kecamatan Sinjai Timur.

Adapun pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang di laksanakan oleh Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota dan Pol-PP kecamatan Sinjai Timur dalam rangka mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, mengatur parkir kendaraan para tamu undangan dan mencegah terjadinya gangguan keamanan lainnya.(kasubbag Humas polres Sinjai)

MIH