Kapolsek Balusu Polres Barru Dampingi Komunitas “Kenapako Lari” Lakukan penyemprotan Di desinfektan di Sejumlah tempat cegah Covid-19


Berandankrinews.com – Barru
Cegah penyebaran wabah virus Corona, Kapolsek Balusu Polres Barru Ipda Muh. Arif melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah tempat di Kecamatan Balusu. Minggu (5/4/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan bersama Bhabinkamtibmas Desa Lampoko Aiptu Alwiyadi, Kades Lampoko dan Ketua Komunitas “Kenapako Lari”.

Kapolsek Balusu Ipda Muh. Arif mengatakan, untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, pihaknya telah melakukan upaya-upaya pencegahan antara lain melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala.

Tak hanya itu, pihaknya juga melakukan sosialisasi bersama unsur muspika dan dinas kesehatan (puskesmas) kepada masyarakat dan memasang maklumat kapolri serta menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga jarak.

“Pagi ini Polsek Balusu dan pihak terkait lainnya telah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat di Kecamatan Balusu,” paparnya.

Humas Polda Sulsel