Kapolres Sinjai pimpin upacara Sertijab kasat Resnarkoba Dari AKP Muh Ali Yang promosi jabatan ke Polda Sulsel ,ke Iptu Hany Willem ,Begini pesan AKBP Iwan Irmawan Sik MH.


Sinjai-berandankrinews.com.
Bertempat diruang aula parama satwika Mapolres Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Resnarkoba Polres Sinjai,yang dihadiri oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos, para Kabag, Kasat, Kapolsek terdekat, perwira staf dan segenap personel Polres Sinjai sebagai Peserta upacara. Selasa pagi (09/6/2020).

Adapun pejabat Polres Sinjai yang diserah terimakan yaitu Akp Muh. Ali kepada Iptu Hanny Willem dan mantan Kasat Resnarkoba Polres Sinjai mendapat jabatan yang baru sebagai Kasubbag Renmin Ditresnarkoba Polda Sulsel digantikan oleh Iptu Hanny Willem mantan Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang Polres Bone.

Dalam kegiatan tersebut,Kapolres Sinjai selaku inspektur upacara sekaligus membacakan sumpah jabatan lalu diikuti oleh pejabat baru yang akan melaksanakan serah terima jabatan didampingi oleh rohaniawan Ipda Massalinri.

Acara serah terima jabatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan dan dilanjutkan amanat oleh Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam amanatnya yang intinya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi l

selain sebagai implementasi tour of duty dan tour of area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira Polri.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengharapkan bahwa momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja polres sinjai dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi selama ini dalam mengemban tugas sebagai Kasat Resnarkoba Polres Sinjai.

“Kepada pejabat baru yang telah disumpah agar segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan saya yakin berkat pengalaman yang saudara peroleh selama bertugas di Polres Bone

akan dapat memberikan ide-ide dan upaya pencegahan pengedaran gelap Narkoba dan pengungkapan serta penangkapan pelaku-pelaku pengedar Narkoba yang ada disinjai.” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari Kapolres Sinjai kepada pejabat lama dilanjutkan pemberian cendra mata dari pejabat utama polres sinjai dan selanjutnya foto bersama.

Muh Ishak Hammer