Kapolres Sinjai bersama ibu Ketua Bhayangkari hadiri puncak Peringatan HJS ke 456 tahun 2020

Social share

*Kapolres Sinjai Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Sinjai Ke-456.*

Berandankrinews.com
Sinjai-Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Dewi Iwan hadiri
Puncak Peringatan hari jadi Kabupaten Sinjai ke-456 yang digelar di halaman rumah jabatan Bupati Sinjai, jalan persatuan raya, kelurahan biringere, kecamatan sinjai utara,kabupaten sinjai. Kamis (27/2/2020).

Nampak Kapolres Sinjai bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai ikut dalam deretan Forkopimda Kabupaten Sinjai yang menjemput kedatangan Gubernur Sulawesi Selatan Prof.DR.H.M.Nurdin Abdullah bersama rombongan.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM Wakil Bupati Sinjai
Hj. Andi Kartini Ottong, SP., M.,SP
Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Pol Dr. Yusuf Mawadi,Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf.Oo Sahrojat,S.Ag, M.Tr(Han), Kajari Sinjai Adjie Prasetya,

Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Sulistio Suryo,SH.,M.Hum, Ketua DPRD Sinjai Drs Lukman Arsal,Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yassir,SE Sekdakab Sinjai Drs.Akbar Mukmin, Para Asisten, Kepala OPD Pemda Sinjai, Anggota DPRD Sinjai,mantan bupati sinjai Andi Rudiyanto Asapa dan Muh Roem, para Camat, para Lurah, Kepala Desa dan Tokoh masyarakat sinjai serta undangan lainnya.

Gubernur Sulsel Prof. H.M. Nurdin Abdullah dalam sambutannya diawali dengan mengucapkan selamat hari jadi Kab.sinjai berharap kedepan kabupaten Sinjai bisa lebih maju sejahtera serta dengan percepatan pembangunan menuju masyarakat adil dan makmur.Dan pemerintah provinsi Sulsel berharap dengan adanya bantuan ini agar bisa mendukung program-progran pemerintah untuk bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Dan pemerintah Sulsel juga turut prihatin atas terjadinya kebakaran dipasar sentral Sinjai dan berharap agar toko-toko yang terbakar bisa dibangun kembali demi membantu korban yang kena musibah. Dan sinjai merupakan wilayah yang subur yang mana dari sektor perikanan agar bisa menjadi salah satu penghasil ikan besar di Sulawesi Selatan dan dari sektor pertanian beberapa hasil bumi yang banyak dari kabupaten sinjai bisa meningkatkan pendapatan masyarakat sinjai.

Pada kegiatan puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Sinjai Gubernur Sulsel menyerahkan bantuan untuk kabupaten sinjai.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Sinjai Ke- 456 tahun semoga terus jaya.

“Dimomentun hari jadi Kabupaten Sinjai ke- 456 ini mampu menjadi kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud.

“Mudah-mudahan ke depan Bumi Panrita Kitta yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud. Tutup Akbp Iwan Irmawan.

Kasubbag Humas polres Sinjai