Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik serahkan Bantuan Al-Qur’an di TPA Ar-Rahman Sinjai Timur


Sinjai-berandankrinews.com
Pada hari Selasa tanggal 10 Maret 2020 pukul 14.00 wita, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si serahkan bantuan berupa Al-Qur’an ke Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Ar-Rahman,dusun manggottong, desa saukang, kecamatan sinjai timur, kabupaten sinjai.

Pemberian kitab suci Al-Qur’an diantar langsung oleh Kapolres Sinjai didampingi beberapa personel dan diterima oleh pengurus TPA ibu Maryam.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini.sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat agar menjadi warga negara Indonesia yang berkualitas,cinta Alquran, beriman, dan bertaqwa.

Kapolres Sinjai berharap dengan bantuan yang jumlahnya tidak banyak hanya 30 kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam mengajarkan anak-anak kita membaca Al-Qur’an,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengurus TPA yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Sinjai terhadap TPA.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bapak Kapolres Sinjai beserta Rombongan yang sudah membantu TPA kami, semoga Anak-anak didik kami lebih giat lagi dalam belajar Al-Quran,” ucap pengurus TPA ibu Maryam.

Kasubbag Humas polres Sinjai