Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan Kunjungi kodim 1424/Sinjai perkuat Jalinan sinergitas


Berandankrinews.com
Sinjai-Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si melakukan kunjungan ke Kodim 1424 kabupaten sinjai. Senin (24/02/2020).

Kegiatan kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Kapolres Sinjai sebagai Kapolres Sinjai yang baru. yang sebelumnya telah mengunjungi Kejaksaan Negeri Sinjai dan Pengadilan Negeri Sinjai.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sinjai diterima langsung oleh Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr (Han) beserta stafnya.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin silahturahmi, mempererat sinergitas dan bekerja sama menjaga kekompakan antara TNI dan Polri yang sudah lama terjalin dengan baik.

Kapolres Sinjai menambahkan bahwa selain memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru di Kabupaten Sinjai, juga untuk meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silaturahmi yang lebih baik lagi sampai dengan tingkat Polsek dan Koramil hingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tingkat desa dan kelurahan, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Kasubbag Humas polres Sinjai