Kapolres Palopo Periksa Simpan Personil Dalam Rangka meningkatkan performa dilapangan

Pemeriksaan Sikap Tampang Personil Oleh Kapolres Palopo

Polres Palopo – berandankrinews
Polres Palopo Dalam rangka meningkatkan performa personil Polres Palopo,hari ini Senin tanggal 23 Desember 2019,yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas,S.H,S.I.K dan di dampingi oleh Wakapolres Palopo KOMPOL Ade Noho,S.H. telah dilaksanakan pemeriksaan sikap tampang anggota.

Dalam giat tersebut,Kapolres Palopo mengimbau seluruh personil agar tetap menjaga performa serta meningkatkan disiplin maupun rasa tanggung jawab sebagai Pelayan,Pelindung dan Pengayom masyarakat.Kapolres Palopo juga menyampaikan agar seluruh anggota mempersiapkan diri dalam menghadapi pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Palopo mengharapkan kesiapan dari seluruh anggota dalam memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat terutama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan.

Dalam giat tersebut ada beberapa Personil di hadapkan ke depan barisan karena memiliki rambut yang tidak rapih namun memakai seragam, setelah itu Kapolres Palopo memberikan teguran dan memerintahkan persenil tersebun untuk memotong rambutnya.

Humas polres Palopo