Kapolres Bersama Kapolsek KSKP Lakukan Jumat Berkah

Social share
Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro didampingi Kapolsek KSKP AKP Berlin saat menyerahkan sembako dan tongkat kepada Nenek Maraunga.

Berandankrinewa.com, Nunukan(Kaltara)- Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro didampingi Kapolsek KSKP AKP Berlin bersama Ketua RT. 18 Kelurahan Nunukan Timur Baharuddin Codding dan personil Polsek KSKP mekaksanakan kegiatan Jumat berkah, Kegiatan  Jumat berkah dilakukan dengan mengunjungi seorang warga yang kurang mampu dan tidak kuat berjalan di lingkungan RT. 18 Jl. Cik Dhitiro Kelurahan Nunukan Timur, Jumat (09/11/2018) sekitar pukul 14.00 wita.

Bentuk bantuan yang diberikan Kapolres berupa sembako dan Tongkat kepada Nenek Maraunga (80) yang akrab disapa Nenek Camak Cantik.

Nenek Maraunga diketahui tinggal bersama cucunya Gusna yang bekerja berjualan pulsa dipelabuhan tunontaka.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro,SIK.MH didampingi Kapolsek KSKP AKP Berlin mengatakan di Jumat berkah ini kita melakukan kegiatan wujud nyata kepedulian anggota polri kepada lingkungan dan kepada masyarakat.

“Rasulullah SAW bersabda
Sedekah itu menghapuskan kesalahan seperti air memadamkan api ( H.R. At Tirmidzi),” kata Teguh.

AKBP Teguh Triwantoro ketika ngobrol dengan Nenek Maraunga

Adapun kegiatan jumat berkah yang dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi antara Anggota Polri dengan Masyarakat.

“Kehidupan adalah tentang sebuah kepedulian, berbagai kenikmatan anda rasakan sampai hari ini berasal dari orang-orang yang peduli kepada anda,”pungkas Teguh.

Penulis: OV