Kapolres Bersama Dandim 1424 Sinjai Apel Bersama kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

Social share

Kapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Sinjai Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

Sinjai -Berandankrinews
Bertempat dihalaman mapolres sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar apel kesiapan pengamanan dalam rangka memasuki pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020. Selasa malam (31/12/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik bersama Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr(Han) yang diikuti oleh pejabat utama polres sinjai,serta ratusan personil pengamanan gabungan diantaranya dari Polres Sinjai, BKO Brimob Bataliyon C Bone, anggota Kodim 1424 Sinjai, dan Sat.PP Sinjai gabungan Damkar
yang dilibatkan mengamankan malam pergantian tahun baru 2020 agar situasi kab.sinjai tetap aman dan kondusif.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil, sekaligus pemberian APP (Acara Pengarahan Pimpinan) tentang cara bertindak dilapangan, langsung dari kapolres sinjai dan Disamping itu, apel kesiapan ini juga untuk memberikan keyakinan dan jaminan rasa aman bagi seluruh masyarakat dalam menyambut malam tahun baru 2020, sehingga dapat berjalan dengan aman,nyaman,tertib dan terkendali.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres meminta dedikasi dari seluruh anggota untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Seluruh personel harus meningkatkan kewaspadaan dan deteksi dini, terhadap setiap potensi gangguan yang ada, dan mudah-mudahan pergantian malam tahun baru berjalan aman dan kondusif dikab.sinjai.

Selanjutnya kabag ops polres sinjai Kompol Amran memploting seluruh personil yang akan di tempatkan di pos – pos yang dianggap rawan dan personil yang mobile dimako juga melaksanakan kegiatan patroli di titik – titik yang dianggap rawan dan tempat berkumpul masyarakat sinjai yang akan menyambut tahun baru 2020.

Humas Polres Sinjai